Minggu, 14 Juli 2019

Jual | Sewa Balon Gate Jogja Balon start Finish Jogja Murah Berkualitas

Jual sewa Balon Gate Balon Gapura Balon Start Finish Murah Berkualitas di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.
Graha Balon Pabrik Balon Gate Balon Gapura balon start Finish.
Balon gate adalah balon yang dibentuk menyerupai gate / gapura. Kalau biasanya gate terbuat kayu atau triplek atau semen, maka balon gate terbuat dari plastik PVC atau terpaulin yang mudah di pindah- pindah.
Kami Sudah Sangat Berpengalaman Dan Siap Melayani Pemesanan Untuk wilayah Jogja/Yogyakarta dan sekitarnya
Dengan Berbagai Macam Produk Balon Yang Anda Butuhkan. Dan Kami Dapat Membantu Anda Untuk Mewujudkan Ide-Ide Kreatif Atau Gebrakan Event Baik Itu Dari Bentuk, Model, Corak, Karakter Balon, Dll.
Jadi bisa dipasang dimanapun bahkan bisa kita pindah kemanapun lokasinya, sangat mudah pengoperasiannya, dan yang pasti selain tampilannya yang cantik Balon ini juga mempunyai nilai seni yang tinggi.

Balon ini biasanya dipakai untuk acara Fun Bike, Balap Lari, Sepeda Santai, dan lain Spesialis Menjual dan Menyewakan Balon Gate, Gapura Balon Atau Balon Start Finish Dengan Berbagai Jenis Ukuran Dengan Harga Murah Berkualitas.
Kami spesialis menjual dan menyewakan Balon Gate, Gapura Balon Atau Balon Start Finish dengan berbagai jenis dan ukuran. Kami menjual dan menyewakan dengan Harga Murah,

Ukuran Balon Gate
– 3 x 5 meter

– 4 x 6 meter

– 4 x 8 meter

– 5 x 10 meter

Yang dimaksud ukuran 3 x 5 meter adalah ukuran luar, jadi tingginya 3 meter dan lebarnya 5 meter. Jadi ukuran dalamnya kira-kira 2,40 x 3,80 meter, karena diameter balon gate untuk ukuran 3 x 5 meter kita menggunakan 60 cm.
Untuk yang umum, kita biasanya tawarkan yang ukuran 4 x 6 meter. Namun demikian, kita masih bisa saja memenuhi ukuran sesuai pesanan anda.

Info Pemesanan.
Phone / Wa
Drajat_081212020918
Frengki_08170184883










Kami Graha Balon selain spesialis Balon Gate / balon start finish Jogja
Kami juga melayani segala jenis balon di wilayah Jogja / Yogyakarta
Salah satu produk yang kami produksi 
Balon Udara / Balon Promosi 
Balon Botol Balon Karakter Balon  ski dancer  Balon lighting / Balon Lampu  Balon bola Pantai  Balon bulat Balon sablon atau Balon print Balon Gas Pelepasan DLL..

Info Pemesanan,,
Phone / Wa 
Drajat _0812 1202 0918 
Frengki_0817 0184 883






Tidak ada komentar:

Posting Komentar